Rabu, Desember 8, 2021

Bendahara Gresik Putra Pelapor Dugaan Suap Liga 3 Jadi Korban Tabrak Lari

Must Read

IndoIssue – Pelapor pelanggaran dugaan penyuapan di Liga 3 2021  yang juga Bendahara klub Gresik Putra Paranane, Zha Eka Wulandari  jadi korban tabrak lari.

Kejadian nahas tersebut terjadi pada Kamis (25/11) malam, tidak jauh dari kediaman Zha dan suaminya, Awaluddin di Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Berawal usai Zha dan suami pulang dari sebuah mini market sebagai persiapan memberikan keterangan di Mapolda Jawa Timur (Jatim) pada Jumat (26/11) pagi.

Setelah mengisi kartu elektronik pembayaran, motor yang dikendarai Awaluddin dan Zha, disalip motor Yamaha Vixion yang juga dikendarai dua orang. Tidak lama dari peristiwa itu motor Zha dan suaminya ditabrak motor lain dari belakang.

“Saya tidak ingat kejadian persisnya. Kami merasa seperti ditendang juga,” ujar Zha, Jumat (26/11).

Zha mengalami luka cukup serius pada bagian wajah, tangan, dan kaki akibat peristiwa tersebut, bahkan dua giginya patah.

Kondisi hampir serupa dialami Awaluddin yang juga lecet-lecet pada wajah, bahu, lutut, sikut, serta tangan. Lantaran luka-luka serius itu Zha dan Awaluddin mendapatkan perawatan di RS Permata Bunda.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com