Rabu, Desember 8, 2021

Berhasil Siuman Pemain Persiraja Berterimakasih Kepada Tim Medis Persib

Must Read

IndoIssue – Ramadhan, Pemain Persiraja Banda Aceh sudah siuman dan kondisinya mulai membaik. Pesepakbola berusia 20 tahun ini berterimakasih kepada tim medis Persib Bandung atas penanganan awal di lapangan.

Seperti diketahui Ramadhan sempat kolaps ketika membela Persiraja menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11).

Ramadhan sempat tidak sadarkan diri karena terkena bola hasil tendangan winger Persib, Esteban Vizcarra yang diblok oleh bek Persiraja, Leo Lelis sebelum membentur bagian dadanya.

Kejadian yang berlangsung pada menit ke-84 itu membuat Ramadhan terkapar. Namun tidak ada yang mengetahui kesadaran Ramadhan rontok.

Saat pemain Persib dinyatakan offside barulah diketahui Ramadhan pingsan. Tim medis Persiraja bergegas masuk ke lapangan untuk memberikan perawatan.

Namun, tim medis Persiraja yang terdiri dari dua orang tidak dapat berbuat banyak. Setelah beberapa menit, tim medis Persib turut membantu pengobatan pemain asli Aceh itu.

Empat orang tim medis Persib Bandung mendatangi Ramadhan untuk mengecek kondisi sang pemain. Satu di antara tim medis tersebut meminta para pemain kedua klub untuk menjauhi Ramadhan.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com