Kamis, Oktober 21, 2021

Beri Pujian Pada Jokowi, Politisi Demokrat: Prabowo Turun Kelas Setara Ngabalin

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue – Jika kita mengingat perjalanan pemilu pada 2019 lalu, kritik-kritik Prabowo pada pemerintahan sangat tajam, apalagi ketika pemilu sambil geprak meja Prabowo mengingatkan pemerintah jangan samapi jadi antek asing.

Bahkan soal utang pemerintah yang melesat cepat juga disoroti karena bakal menjadi beban pada generasi mendatang, namun sejak masuk kabinet Prabowo nyaris tak bersuara selain ikut bersiap menambah jumlah utang dengan membeli Alutsista yang pernah diungkap oleh pengamat militer Conny Raha kundini.

Pujian yang dilontarkan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat sorotan berbagai pihak.

Politisi Demokrat, Abdullah Rasyid menyebut kini Prabowo sudah turun kelas imbas memberikan pujian kepada Jokowi.

“Pak @prabowo jatuh ke kelas @AliNgabalinNew,” begitu kata Abdullah Rasyid yang juga Kepala Biro Perhubungan DPP Partai Demokrat itu melalui Twitter Sabtu, (28/08/2021).

Abdulah Rasyid menilai bahwa pernyataan Prabowo yang menyebut kepemimpinan Jokowi efektif tidak tepat.
Menurut dia, seandainya pemerintahan Jokowi efektif maka korban Covid-19 tidak akan sampai 130 ribu orang.

“Jika @jokowi efektif, korban rakyat gak sampe 130ribu orang dan “Indonesia gak juara korban harian,” tulisnya.

Selain itu, ia juga menyoroti soal banyaknya anak-anak korban Covid-19 yang akhirnya menjadi yatim hingga soal kemiskinan yang kian meningkat.

“Ribuan anak jadi yatim piatu, kemiskinan meningkat karena ekonomi hancur,” kata dia.

“Bole jadi penjilat, jangan bohong!.” tegasnya.

Sebelumnya, Prabowo menyatakan bahwa kepemimpinan Jokowi dalam penanganan Covid-19 efektif.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut saat pertemuan Jokowi dengan para pimpinan partai koalisi di Istana Negara pada Rabu, 25 Agustus 2021 yang lalu.

“Tapi kami rasa bahwa dengan suara-suara yang ini memperkeruh keadaan, itu tidak perlu dihiraukan,” kata Prabowo.

“Kita sudah berada di jalan yang benar, Jadi kepemimpinan Pak Jokowi efektif, Pak. Saya mengaku itu dan saya hormat sama Bapak.” Lanjut Prabowo. (PR)

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com