Beri Sambutan Musda Demokrat Kepri, AHY: Jaga Soliditas, Jaga Kekompakan!

0
63
Beri Sambutan Musda Demokrat Riau, AHY Jaga Soliditas,Jaga Kekompakan

Indoissue.com – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui akun Instagramnya memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau.

Dalam acara Musda ini, AHY ditemani oleh Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya dan Kepala BPOKK Herman Khaeron.

“Semangat dalam membangun konsolidasi dan harmonisasi internal organisasi berlanjut ke Provinsi Kepulauan Riau atau Kepri. Saya yang ditemani dengan Bung Sekjen @teukuriefky dan kepala BPOKK Kang @ehermankhaeron kali ini memberikan sambutan dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Demokrat Kepri” Ucap AHY melalui Instagramnya @agusyudhyono.

AHY mengatakan bahwa dalam Musda ini ada yang menarik dari pelaksanaan Musda Kepri ini, dimana sampai dengan saat ini, kandidat ketua DPD terbanyak dalam pelaksanaan Musda adalah di Kepri.

AHY juga mengingatkan bahwa tujuan utama dari Musda kali ini adalah konsolidasi dan harmonisasi internal organisasi dalam persiapan Pemilu 2024 nanti.

“Jadi siapapun nanti yang akan mengikuti kontestasi Musda ini, saya tekankan agar dilakukan dengan cara-cara yang baik, yang demokratis dan bermartabat, karena sekali lagi tujuan kita sama, yaitu membesarkan Partai Demokrat yang sama-sama kita cintai. Selamat menjalankan Musda untuk para kader dan pengurus Demokrat Kepri! Jaga soliditas, jaga kekompakan!” kata AHY melalui Instagramnya @agusyudhyono.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini