Bermodus Buka Aura, Siswi SMK Jadi Korban Pelecehan Seksual di KRL

0
3
Pelecehan Seksual

Indoissue.com – Seorang pelajar perempuan berinisial BCP menjadi korban pelecehan seksual saat berada di dalam rangkaian KRL Commuter Line.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi menjelaskan peristiwa pelecehan yang dialami oleh siswi kelas 2 SMK itu terjadi pada Selasa (21/6) malam.

Kejadian bermula pada saat korban bertemu dengan pelaku berinisial AS di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Pada pertemuan itu, pelaku mengaku-mengaku dapat membuka aura korban.

Korban yang terperdaya dengan iming-iming tersebut bersedia mengikuti pelaku. Mereka kemudian pergi menggunakan bus menuju Stasiun Rajawali.

“Pada saat di Stasiun Rajawali, tangan pelaku tiba-tiba masuk ke dalam baju korban. Di situ terjadilah pelecehan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (23/6).

Korban yang mendapatkan tindakan pelecehan itu kemudian berteriak dan membuat pelaku menghentikan perbuatannya. Kendati demikian, Ahsanul mengatakan, situasi Stasiun Rajawali yang sedang sepi membuat pelaku masih bergerak leluasa.

Korban yang hendak menaiki KRL jurusan Bekasi kemudian diikuti oleh pelaku hingga ke dalam rangkaian kereta. Pada saat itulah, kata dia, pelaku kembali mengulangi aksi bejatnya itu.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini