Bersyukur, Jemaah Indonesia Akhirnya Bisa Kembali Lagi Umroh

0
20
Umroh

Indoissue.com – Kabar baik bagi Indonesia. Khususnya umat Islam yang sudah lama berniat melakukan ibadah umroh tetapi harus tertunda akibat pandemi Covid-19 dan adanya larangan dari Pemerintah Arab Saudi bagi sejumlah warga negara asing.

Seiring mulai terkendalinya pandemi di Indonesia, Pemerintah Arab Saudi telah memberikan lampu hijau atau kembali membuka pintu bagi jemaah asal Indonesia untuk dapat melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Kabar ini disambut rasa syukur oleh anggota DPD RI Fahira Idris. Ia mengaku bahagia karena akhirnya Pemerintah Arab Saudi kembali membuka pintu bagi jemaah asal Indonesia untuk dapat melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Kebijakan ini tentunya tidak lepas dari penanggulangan Covid-19 dan cakupan vaksinasi di Indonesia yang terus membaik sehingga membuat Arab Saudi dan negara lain menilai Indonesia berada di jalur yang benar dalam menanggulangi pandemi.

Menurut Fahira, semua dampak luar biasa yang dialami bangsa ini akibat pandemi akan bisa mulai atasi jika semua sumberdaya negara dikerahkan untuk menanggulangi Covid-19.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini