Bertemu di Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan, Surya Paloh Puji AHY

0
71
Surya Puji AHY

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memuji ketampanan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat keduanya bertemu di acara resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Anies Baswedan di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7).

AHY sempat bersalaman dengan kedua mempelai yaitu, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi. Usai bersalaman dengan Anies dan istri serta kedua orang tua Ali Saleh, AHY turun ke panggung.

Putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut kemudian menuju ke deretan bangku tamu VVIP. AHY pun bersalaman dengan Surya, hingga keduanya berbincang sebentar sambil berdiri. Dalam video yang beredar Surya ternyata sangat terkesan dengan penampilan AHY kala itu. “Ganteng sekali dia,” ucap Surya kepada Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya yang berdiri di samping AHY.

Wakil Ketua Majelis Syuro DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Sohibul Iman yang ikut berbincang pun berkomentar singkat. “Kita sudah ngobrol dari tadi,” kata Sohibul sembari bersalaman dengan AHY. Kemudian, ketiganya duduk bersama dalam kursi berjejer.

Selama ini, hubungan Nasdem, Demokrat, dan PKS sangat erat sekali, karena ketiga pimpinan partai tersebut kerap bertemu. Dikabarkan ketiga partai itu akan berkoalisi dalam menyambut Pilpres 2024 dengan mengusung Anies Baswedan.

Juru Bicara Demokrat Herzaky Mahendra Putra pun menganggah foto pertemuan antara AHY, Surya, dan Sohibul. “Ketum @PDemokrat @AgusYudhoyono bersama Ketum @NasDem Pak Surya Paloh, dan mantan Presiden @PKSejahtera Pak Sohibul Iman di pernikahan anaknya @aniesbaswedan. Menuju 2024? #Pilpres2024,” tulis Herzaky melalui akun Twitter miliknya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, AHY juga sempat berbincang dengan eks Menteri Kelautan dan Perkinanan Susi Pudjiastuti, putri Presiden ke-2 RI Siti Hediati Hariyadi (Titik Soeharto), Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, serta berbincang akrab dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini