Besok AHY akan Gerilya Nusantara Kunjungi Sumatera Utara

0
2

Indoissue.com – Medan, Sumatera Utara: Setelah menyelesaikan Safari Ramadhan beberapa saat yang lalu, kali ini pasca libur Lebaran Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan kembali bergerilya Nusantara dengan mengunjungi Sumatera Utara (Sumut) untuk menghadiri beberapa kegiatan Partai Demokrat dan menyapa serta menyerap aspirasi masyarakat Sumut, Kamis (12/5) pagi.

Kunjungan AHY di Sumut akan diawali dengan melantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara yang baru. AHY dijadwalkan menghadiri pelantikan tersebut bersama dengan istri Annisa Larasati Pohan. Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga direncanakan hadir menurut Ketua Panitia Pelantikan Yudha Johansyah.

“Insya Allah besok sudah siap semua, tinggal menyelesaikan hal-hal teknis saja, doakan lancar ya acaranya,” ujar Yudha.

Pelantikan yang akan digelar di Hotel Santika Dyandra, Medan, Sumatera Utara itu bakal dihadiri para pengurus DPP Partai Demokrat. Selain itu, para tokoh politik, agama, adat, budaya serta generasi milenial juga dikabarkan akan memeriahkan acara pelantikan tersebut. Seusai pelantikan, nanti akan digelar acara malam keakraban yang diikuti oleh tokoh-tokoh masyarakat Sumut.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini