Rabu, Desember 8, 2021

Bhayangkara FC Terancam Tergeser Persib Bandung di Puncak Klasemen Usai Takluk dari Persita Tangerang

Must Read

IndoIssue – Pemuncak klasemen Liga 1 Bhayangkara FC ahirnya takluk oleh Persita Tangerang 2-1 dalam pekan ke-12 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Kamis (18/11).

Gol Persita Tangerang dicetak oleh Irsyad Maulana (di menit ke-24) dan Ahmad Nur Hardianto (80′). Sementara gol Bhayangkara diciptakan Dendy Sulistyawan (79′).

Sejak peluit pertama ditiup, kedua tim sama-sama berusaha menguasai pertandingan. Intensitas laga juga berjalan cukup tinggi, saling jual beli serangan.

Ancaman hadir ke gawang Bhayangkara di menit ke-20 lewat tendangan bebas Harrison Cardoso. Namun, eksekusi Harrison Cardoso masih berada di atas mistar gawang Bhayangkara FC.

Satu menit berselang, gantian Bhayangkara  yang menciptakan bahaya ke Persita Tangerang. Tandukan Ezechiel N’Douassel setelah menerima umpan M Hargianto belum mengarah tepat ke gawang yang dikawal Tri Hamdani

Memasuki menit ke-24, Persita Tangerang berhasil mengubah keadaan menjadi 1-0. Irsyad Maulana yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari kemelut di kotak penalti Bhayangkara, sontekan Harrison Cardoso masih membentur tiang. Kemudian, bola liar berhasil dimanfaatkan Irsyad Maulana dengan tenang. Tendangan mantan pemain Semen Padang FC itu tidak mampu dibendung Awan Setho.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com