Bikin Geram Warga, Oknum Kader PMII Sulsel dan Sultra Rusak Warung Warga

0
20
PMII RICUH

Indoissue.com – Sudah sekitar satu bulan massa aksi yang mengatasnamakan kader PMII Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Utara (Sultra) menduduki kantor PB PMII secara paksa. Kondisi terkini cukup memprihatinkan, kantor yang berada di jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat tersebut tidak teratur layaknya sekretariat PB PMII.

Tidak lain pelakunya adalah rombongan kader PMII Sulsel-Sultra yang kerap kali berbuat onar. Bukan hanya tumpukan sampah yang terlihat berserakan, fasilitas PB seperti gerbang, kamar mandi serta pintu-pintu yang ada juga terlihat rusak pasca kedatangan mereka.

Diketahui bahwa sebelum kedatangan, kader PMII Sulsel-Sultra Sekretariat PB PMII biasanya tertata rapih meski setiap hari terdapat pengurus yang melakukan koordinasi organisasi.

Selain beberapa fasilitas yang terlihat rusak pasca kedatangan kader Sulsel-Sultra, rombongan kader PMII ini juga menjarah sempat barang-barang milik pengurus yang tinggal di kantor PB PMII.

Muhaimin, koordinator kesekretariatan PB PMII menuturkan bahwa pakaian dan barang-barang penting miliknya yang ada di kantor PB raib.

“Ruangan saya diacak-acak, pakaian dan barang-barang berharga juga tidak ada setelah kedatangannya. Saya bingung dengan mereka ini, sudah diterima dengan baik oleh Sekjend pas awal kedatangan, kok malah merugikan banyak orang dan tak mengerti aturan.” Terang Muhaimin, Kamis (16/12/2021).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini