Rabu, Desember 8, 2021

Boaz Solossa Berikan Mimpi Buruk Buat Mantan, Persipura Semakin Terbenam Usai Takluk dari Borneo

Must Read

IndoIssue – Usai Boaz Solossa memberi mimpi buruk buat mantan klubnya, Persipura Jayapura mungkin campur aduk yang dirasakanya.

Reaksinya baik usai memberi assist hingga setelah pertandingan, menjadi sorotan lantaran semakin membenamkan mantan tim yang memecat dirinya.

Persipura Jayapura mengalami kekalahan keenam kalinya usai ditaklukan oleh Borneo FC yang diperkuat oleh Boaz Salossa. Hal itu setelah Francisco Torres mencetak satu-satunya gol kemenangan Borneo di Stadion Maguwohrjo, Sleman, Kamis (18/11) malam.

Bukan hasil pertandingannya yang jadi perbincangan, melainkan sang pemberi assist, Boaz Solossa. Pemain gaek yang akrab disapa Bochi ini memberi umpan manis yang diselesaikan indah oleh Torres dengan tendangan first time.

Usai Torres mencetak gol, Boaz sempat melakukan selebrasi sendiri. Dia menunduk sambil mengepalkan tangannya bersyukur kepada Tuhan dan seakan emosional.

Tidak cuma itu saja, usai laga dalam beberapa video yang beredar di media sosial, Bochi seakan memberi semangat kepada mantan rekan-rekan di tim Mutiara Hitam. Dia mengusap kepala para pemain Persipura Jayapura yang tertunduk lesu, sempat memeluk Gunansar Mandowen, sebelum ke arah rekan-rekannya di Borneo.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com