Borong Takjil Pedagang Kaki Lima di Banyuwangi, AHY Berbagi Untuk Warga

0
15
Takjil

Indoissue.com – Puluhan pedagang kaki lima yang biasa berdagang takjil, diborong dagangannya oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Minggu (24/4) sore. Takjil yang diborong itu kemudian dibagikan gratis bagi warga di Pasar Rogojompi dan yang melintas di Masjid Baiturrohiem, Banyuwangi.

Di Pasar Rogojampi, AHY ditunggu oleh ribuan warga yang antusias menunggu kedatangannya sambil berburu takjil untuk berbuka puasa. “Bapak-bapak, Ibu-ibu, ini ada sedikit takjil untuk berbuka puasa. Mudah-mudahan berkenan diterima,” kata AHY sembari membagikan takjil kepada warga.

“Terima kasih banyak Mas AHY, semoga dilancarkan rejekinya Mas AHY,” tutur Rahmat (49 th).

AHY memborong beberapa dagangan Pedagang Kaki Lima (PKL) setempat untuk dibagikan kepada warga. Mulai dari Es Dawet Candil, Gorengan, Es Jeruk Peras, Peyek Kacang hingga Kolak. “Jangan berebut ya Pak, Bu, insya Allah kebagian semua,” tutur AHY sambil menenangkan warga yang berebutan takjil.

Sambil menunggu waktu Maghrib dan berbuka, di Masjid Baiturrohiem AHY sempat menceritakan pengalaman Safari Ramadhannya ke berbagai daerah kepada para jamaah.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini