Sabtu, Oktober 16, 2021

Bos Newcastle Siap Rusak Debut Cristian Ronaldo Di Old Trafford

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Steve Bruce, Manajer Newcastle United menyebutkan bahwa timnya tidak akan membuat Ronaldo dan pemain Manchester United lainnya menjalani pertandingan dengan mudah.

“Ini adalah tugas kami untuk datang ke sana (Stadion Old Trafford) dan memastikan laga ini akan berjalan sesulit mungkin untuk Ronaldo dan Manchester United,” kata dia dalam konferensi pers Jumat malam waktu setempat.

“Kapan pun anda pergi ke Old Trafford, satu hal yang harus anda lakukan adalah menikmatinya. Menikmati tantangan bermain melawan satau satu tim terbesar, tim terbesar di negeri ini.”

Sebelumnya, Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa sang Legend Ronaldo akan menjalani pertandingan pertamanya di Old Traffod melawan  Newcastle United malam ini.

“Ronaldo sudah menjalani latihan pra musim yang bagus dengan Juventus. Dia juga bermain untuk negaranya dan menjalani latihan bersama kami pekan ini dengan sangat baik. Dia jelas akan berada di lapangan pada beberapa saat, itu pasti,” kata Solskjaer.

Diketahui bahwa peratndingan pekan ke-4 Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United vs Newcastle akan berlangsung pada malam ini pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Mola TV.

Penulis: Mu’afa RM

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com