Kamis, Oktober 21, 2021

Bulan Bakti Partai Demokrat, Warga Banten Ucapkan Terima Kasih

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Bantuan sosial melalui Bulan Bakti Partai Demokrat telah usai di laksanakan. Seluruh kader partai dari Aceh hingga Papua serentak secara swadaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Total bantuan yang diberikan mencapai lebih dari 35 miliar rupiah.

Bantuan Bulan Bakti Partai Demokrat yang diberikan merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat terdampak pandemi, seperti sembako, MPASI, obat-obatan, hingga bantuan tunai langsung. Selain itu, bantuan seperti vaksinasi gratis, ambulans gratis, makanan untuk masyarakat yang melaksanakan isoman, serta bantuan lainnya.

Ketua Umum Partai Demokrat memberikan instruksi sekaligus rangkaian dari peringatan Dua Dekade Partai Demokrat pada 12 Agustus 2021.

“Saya instruksikan pada seluruh jajaran partai, khususnya pada para anggota Dewan dari Partai Demokrat di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota, untuk memanfaatkan waktu dan anggaran reses semaksimal mungkin membantu konstituen masing-masing, sesuai kebutuhan mereka,”

Atas instruksi ini, seluruh anggota DPR RI dan DPRD turun langsung ke lapangan memberi bantuan.

Selama rangkaian pemberian bantuan, mereka pun melaksanakan virtual meeting dengan AHY.

Keterbatasan waktu dan keadaan tidak menghalangi AHY untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Salah satunya, dari Dapil Banten 2 yang merupakan konstituen dari Ibu Hj. Nuraeni.

AHY menyapa masyarakat

Pada 18 September 2021 lalu, AHY melakukan virtual meeting dengan Ibu Nuraeni sekaligus menyapa warga Banten.

Dalam kesempatan tersebut ada warga yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Demokrat yang telah melakukan program vaksinasi gratis di daerahnya.

“Saya bangga, dengan kegiatan Ibu Nuraeni dan Partai Demokrat. Masyarakat di sini sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi, hingga saat ini, sudah 1000 masyarakat yang mendapatkan vaksinasi,” ujar Bidan Heni, yang merupakan salah satu masyarakat Banten yang terbantu oleh Partai Demokrat.

AHY berharap bantuan swadaya Partai Demokrat yang terkumpul bisa membantu meringankan beban masyarakat Indonesia.

Dia juga meminta para kader untuk terus bisa menjadi solusi dari masalah bangsa.

Semoga apa yang telah diberikan seluruh kader Demokrat dari Aceh hingga Papua, menjadi cara untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com