Sabtu, Oktober 16, 2021

Cetak Dua Goal, Debut Sempurna Joaquin Correa Bersama Inter Milan

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

IndoIssueJoaquin Correa menginspirasi Inter Milan saat mengalahkan Hellas Verona 3-1 di lanjutan Liga Italia. Correa menjalani debut sempurna bersama Nerazzurri.

Bertandang ke Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (28/8/2021) dinihari WIB, Inter menjalani start lambat usai dibobol Ivan Ilic di babak pertama. Comeback Inter terjadi usai turun minum yang diawali dengan gol balasan dari Lautaro Martinez.

Correa kemudian masuk menggantikan Lautaro di menit ke-74. Pemain Argentina itu cuma butuh waktu kurang dari 10 menit untuk membawa Inter berbalik unggul. Correa lantas memperbesar skor sekaligus memastikan kemenangan timnya dengan gol keduanya di akhir injury time.

Bagi Correa itu adalah dua gol pertamanya untuk Inter Milan setelah dipinjam dari Lazio. Biaya kepindahannya mencapai 30 juta euro plus satu juga euro dalam bentuk bonus-bonus, dengan kewajiban membeli di akhir masa peminjaman.

Joaquin Correa datang ke Inter, dimainkan dengan mencetak sepasang gol, dan timnya menang. Sungguh sebuah laga debut yang gemilang.

“Tadi itu sebuah hari yang hebat! Aku memimpikan bergabung ke mari sejak aku masih bocah, untuk pertama kalinya aku memakai kaus klub dan syukurlah kami menang dengan gol-golku,” ungkap Correa kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah pertama kalinya aku mencetak gol di laga debutku jadi aku sangat gembira dan aku ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setimku, pelatiih, dan klub yang telah percaya kepadaku dan membuatku merasa aku serasa sudah di sini selama bertahun-tahun.”

“Aku mempersembahkan gol-gol ini untuk keluargaku, rekan-rekanku, dan mereka yang selalu mendukungku selama bulan lalu,” cetus Joaquin Correa usai kemenangan Inter Milan atas Verona 3-1. (TNG)

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com