Chandrika Chika Minta Maaf, Begini Tanggapan Istri Putra Siregar

0
28
Chandrika Chika

IndoIssue – Chandrika Chika telah meminta maaf kepada Septia Yetri Opani, dengan tegas mengatakan bahwa Putra Siregar hanya melerai pertengkaran di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan itu.

Chandrika Chika mengaku hubungannya dengan Rico Valentino dan Putra Siregar hanyalah sebatas teman. Membalas permintaan maaf Chandrika Chika, istri Putra Siregar itu meminta agar wanita yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar itu menceritakan bagaimana Rico Valentino bisa babak belur.

“Hari ini kamu jadi saksi dan ceritakan bagaimana Riko juga dikeroyok sampai hancur babak belur begitu. Suami saya jelas sekali belain Riko lihat riko seperti itu. Kasihan saya punya anak anak tiap hari harus cariin ayahnya dan saya tiap hari muter otak buat jawab pertanyaan anak anak saya,” balas Septi Yetri, istri Putra Siregar.

“Tolong jangan libatkan suami saya dalam hal apa pun. Tolong bersaksi sebaik-baiknya bahwa riko juga dipukulin hampir mati! Rico seperti itu karena dia kira kamu kenapa kenapa, karena dia peduli sama kamu dan bang putra karena riko adalah teman baiknya,” sambungnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini