Contra Flow hingga One Way Arus Mudik Kembali Diberlakukan di Tol Japek

    0
    3

    Indoissue.com- Rekayasa lalu lintas contra flow hinggaone way atau satu arah kembali diberlakukan pada pagi ini, Jumat 29 April 2022, pukul 10.13 WIB.

    Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru, mengatakan, ada sejumlah rekayasa lalu lintas yang saat ini tengah berlangsung di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek.

    Contra flow berlaku dari Km 47 sampai dengan Km 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek pukul 10.13 WIB,” kata Heru.

    Dia menyatakan, saat ini juga tengah dilakukan rekayasa lalu lintas one way arus mudik. Namun, bukan dari Km 47 seperti sebelumnya.

    Baca juga: Volume Kendaraan Menuju Tol Transjawa Diprediksi Naik 233%

    “Berlaku dari Km 70 GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai Km 414 GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang sejak pukul 10.13 WIB,” terang dia.

    Selain itu, pihaknya juga kembali menutup akses menuju jalur fungsional Sadang sampai dengan Kutanegara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan.

    “Saat ini lalu lintas dari arah Bandung via Jalan Tol Cipularang sudah dapat masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta sejak pukul 10.40 WIB,” ujar Heru.

    Kirim Komentar

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini