Daftar Negara yang Mulai Buka Akses Masuk Turis Asing, Mei 2022

0
1

Indoissue.com- Dengan dilonggarkannya pembatasan perjalanan akibat COVID di banyak tujuan internasional, sejumlah negara mulai melonggarkan pembatasan protokol kesehatan di negaranya.

Jika Anda juga telah merencanakan perjalanan internasional, berikut adalah beberapa tujuan internasional yang telah melonggarkan beberapa pembatasan COVID-19 utama mulai Mei.

1. Italia

Italia juga telah melonggarkan pembatasan COVID-19 tertentu mulai Mei, dalam upaya untuk kembali normal. Jika laporan akan berlalu, pengunjung ke Italia tidak akan lagi diminta untuk mengisi formulir pencari penumpang UE, yang merupakan cobaan online yang rumit yang diperlukan saat check-in bandara. Italia juga menghapus persyaratan izin kesehatan, yang diperlukan untuk masuk ke restoran, bioskop, dan tempat lainnya.

2. Yunani

Yunani baru-baru ini mengumumkan pengabaian semua pembatasan COVID-19 utama mulai 1 Mei. Mulai bulan ini, mereka yang mengunjungi Yunani tidak perlu lagi membawa bukti pemulihan, bukti vaksinasi, atau laporan tes negatif COVID-19. Dengan ini, Yunani menjadi negara terbaru yang melakukan segala upaya untuk kembali ke kehidupan pra-pandemi.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini