Dampingi AHY di Sumut, Annisa Pohan Borong Teri Medan

0
8
Annisa Pohan

Indoissue.com – Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, memborong oleh-oleh khas Ibu Kota Provinsi Sumatra Utara. Salah satu yang diborongnya adalah ikan teri medan di Pusat Pasar Medan.

“Borong ikan teri, ikan sale, cumi asin, emping, kopi Sidikalang, sus cokelat, dan ada cemilan,” kata Annisa Pohan, dengan didampingi suaminya AHY di Medan, Jumat (13/5).

Hal itu dikatakan Annisa Pohan ketika jawab pertanyaan media dalam kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat AHY di Sumut didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Lokot Nasution dan para kader partai.

Paridah (45), pedagang ikan sale yang merupakan oleh-oleh khas Tapanuli Selatan di Pusat Pasar Medan, mengaku mendapat keuntungan lebih dari istri Ketua Umum Partai Demokrat ini.

Ia menjelaskan bahwa teri medan ini merupakan ikan asin yang memiliki ukuran lebih kecil dengan warna putih bersih, terang, dan bagian kepala masih utuh dengan aroma segar ciri khas laut.

“Iya, tadi Mas AHY belanja ikan sale, ya, hanya 1 kilogram, sih. Akan tetapi, Mas AHY ngasi lebih dari harganya, ya, nilainya ada, deh,” katanya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini