Selasa, Desember 7, 2021

Debut Manis Rahmad Darmawan, RANS Cilegon FC Taklukan Perserang 2-1

Must Read

IndoIssue – Debut manis pelatih kawakan Rahmad Darmawan (Coach RD) mengawali petualangan barunya di Liga 2 dengan hasil yang memuaskan. Mantan pelatih Madura United itu membawa RANS Cilegon FC mengalahkan Perserang Serang dengan skor 2-1.

Sentuhan Coach RD, RANS Cilegon FC langsung tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Bahkan mereka nyaris saja cetak gol cepat di menit ke-5 lewat striker gaek, Cristian Gonzales.

Namun mereka harus tertinggal lebih dulu, pemain Perserang Fachri Ruzzaman berhasil menjebol gawang RANS Cilegon di menit ke-18. Gol tersebut sangat spektakuler karena dicetak dari tendangan bebas yang sangat keras.

RANS Cilegon berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-20. Gol tersebut juga tidak kalah cantik dari Perserang. Pasalnya, Bima Ragil sukses lakukan sontekan yang apik melalui umpan silang Rifal Lastori.

Pertandingan semakin sengit dua tim saling jual beli serangan. Hingga di menit ke-40, Gonzales hampir saja menggandakan keunggulan RANS Cilegon. Namun sayangnya, tendanganya masih melenceng tipis ke sisi kiri gawang Perserang. Skor pun berakhir 1-1 di babak pertama.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com