Demokrat DKI Gelar Doa dan Zikir Bersama untuk Kesembuhan SBY

0
61
Demokrat DKI gelar doa bersama

Indoissue.com – Pengurus Daerah Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar doa bersama untuk kesembuhan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang saat ini menjalani perawatan di Amerika Serikat.

Kegiatan yang digelar Minggu malam di kantor DPD Partai Demokrat DKI Jakarta itu disertai santunan anak yatim.

Nachrowi Ramli, sekretaris DPD Demokrat DKI Jakarta, juga wakil  DPRD DKI Jakarta, Misan Samsuri, wakil DPD Demokrat DKI Jakarta Amirullah, bendahara DPD, hadir dalam acara tersebut. Mariana, perwakilan DPP Anies Fauzan, serta sejumlah direksi dan eksekutif.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap Pak SBY cepat sembuh. Kami juga mengajak seluruh kader Demokrat, dimanapun mereka berada, untuk berdoa juga,” kata Nachrowi Ramli yang juga Ketua Pengadilan Partai Demokrat, Senin.

Pria yang akrab disapa Bang Nara itu yakin SBY akan segera mendapatkan pengobatan yang tepat. sehingga penyakit yang dideritanya dapat terobati dengan baik.

Dengan begitu, mantan Presiden keenam Republik Indonesia itu bisa kembali ke Indonesia untuk berkumpul kembali dengan keluarganya di rumah.

Ketua Panitia Doa dan Dzikir Bersama, Amirullah atau Bang Aming, mengajak seluruh kader demokrasi dan masyarakat yang hadir untuk berdoa bersama bagi SBY agar penyakitnya segera dilenyapkan, sehingga bisa kembali melindungi kader. .

“Kami berharap Yang Maha Kuasa menjawab doa kesembuhan Pak SBY,” imbuhnya.

Seperti diketahui, SBY ditemukan mengidap kanker prostat setelah menjalani serangkaian pemeriksaan dengan metode MRI

“Kanker prostat SBY masih stadium awal,” kata staf pribadi SBY Ossy Dermawan dalam keterangannya lalu

Sebelum berangkat ke Amerika Serikat, SBY berbagi rencana pengobatannya dengan Presiden Jokowi. Presiden Jokowi berjanji akan mengirimkan tim dokter kepresidenan untuk merawat SBY. (TNG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini