Sabtu, Oktober 16, 2021

Demokrat DIY Bagikan Bantuan, AHY: Insya Allah Berkah

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan semangat keapada kader-kader demokrat di daerah diseluruh Indonesia, termasuk diataranya DPC Partai Demokrat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Melalui akun twitter DPC Partai Demokrat DYI membagikan postingan memberikan bantuan sembako kepada terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut diberikan pada warga Semaki.

“Ketua DPC Demokrat @demokratjogja, Dra Rini Hapsari bagikan bantuan sembako kpd warga Semaki, YK yg terdampak Covid 19. Smg bantuan ini berkah & bermanfaat, Aamiin YRA,” dikutip dari akun @DemokratDYI.

Postingan tersebut pun mendapat apresiasi langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tampak AHY me-retweet dengan memberikan semangat kepada DPC Partai Demokrat DYI dan instruksikan untuk melajutkan kerja nyata tersebut.

“Lanjutkan kerja nyata untuk saudara-saudara di DIY. Tetap semangat, Insya Allah berkah,” tulis AHY pada akun twitter pribadinya.

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengeluarkan instruksi kepada para kader untuk melakukan kegiatan “Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi”.

AHY meminta para kader untuk melaksanakan identifikasi kelompok masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 secara sosial dan ekonomi. Selain itu juga terhadap anak-anak yatim piatu, masyarakat kurang mampu, lanjut usia, dan kelompok disabilitas, terutama yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah setempat.

Penulis: Mu’afa RM

Terbaru

Harapan Baru yang Tenggelam, 11 Siswa MTs Harapan Baru

Indoissue.com - Jumat (15/10/2021) malam menjadi hari yang bersejarah bagi MTs Harapan Baru Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Namun...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com