Jumat, Desember 3, 2021

Demokrat Enggan Menampung Kader Partai Lain, Fokus Perjuangkan AHY

Must Read

Indoissue.com – Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Demokrat, Herman Khaeron, mengatakan partainya enggan menampung kader dari partai lain di Pemilu 2024 mendatang.

Dia menegaskan Demokrat masih memiliki kader yang berpotensi, yakni ketua umumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Demokrat memiliki kader internal, yaitu Mas AHY,” kata Herman, Senin (15/11/2021).

Partai Demokrat akan lebih baik mengoptimalkan kader sendiri dari pada kader partai lain.

“Kami lebih baik memperjuangkan AHY secara optimal,” ujarnya.

Sebelumnya, Waketum Golkar Nurdin Halid yang menyatakan siap menampung Ganjar jika tak dapat tempat dari PDIP. Nurdin menyebut Ganjar bisa menduduki posisi cawapres Airlangga Hartarto di Pemilu 2024.

Pascareformasi, Nurdin menyebut tidak ada partai yang bisa berdiri sendiri. Karena itu, Airlangga juga memerlukan wakil supaya bisa maju di Pilpres 2024.

“Ini yang saya katakan, apabila, apabila Ganjar tidak mendapat tempat di rumahnya, maka ada Golkar sebagai rumah baru untuk menjadi pendamping Pak Airlangga Hartarto, karena Golkar secara resmi telah menetapkan, secara final. Jadi Pak Airlangga itu sudah final ditetapkan sebagai calon,” tegasnya, Minggu (14/11/2021).

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com