Demokrat Lampung Resmikan Kantor Baru, Mantan Dirut Bank Lampung Bergabung

0
45
demokrat lampung

Indoissue.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung Resmikan kantor baru di Jl. Cut Nyak Dien, Bandar Lampung, pada Kamis malam (13/1/2022).

Saaat Pidato peresmian, mantan Direktur Utama (Dirut) Bank Lampung, Eria Desomsoni, bergabung dalam kepengurusan Partai Demokrat Lampung.

Bahkan, Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan menyebut, Eria sudah memiliki jabatan khusus dalam kepengurusannya itu. Namun, jabatannya masih dirahasiakan.

“Kita tidak boleh mendahului sebelum ada Surat Keputusannya,” kata Eria, pada Jumat (14/1/2022).

Ia menjelaskan, alasannya bergabung dengan Demokrat era Edy Irawan lantaran memiliki visi misi yang sama dan saling melengkapi untuk menguatkan Demokrat Lampung.

“Pak Edy Irawan Arief sebagai Ketua menginginkan pengelolaan aset dan keuangan partai yang transparan dan akuntabel. Sedangkan saya memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman di bidang manajemen keuangan,” lanjutnya.

Eria yang menjabat 2,5 tahun sebagai Direktur Utama Bank Lampung ini ingin mulai berkarir di bidang politik dengan latar belakangnya di bidang manajemen keuangan.

Namun, dia belum ingin membocorkan langkah-langkah yang ditujunya dalam Pemilu dan Pemilihan serentak tahun 2024 mendatang. Ia mengaku saat ini ingin bekerja dulu untuk partai.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini