Demokrat Pacitan Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan SBY

0
16
Demokrat Pacitan gelar doa bersama!

Indoissue.com – Partai Demokrat Pacitan mengelar doa Bersama untuk kesembuhan Susilo Bambang Yudhoyono. Doa bersama digelar di kantor DPC, Jalan S Parman.

Staf dan pengurus berharap SBY yang merupakan Ketua Mejelis Tinggi Partai Demokrat segera pulih.

Acara dimulai pukul 11.30 WIB di ruang rapat Kantor DPC. Puluhan orang duduk di bantal dengan cara melingkar.

Acara dibuka oleh Sekretaris DPC Ronny Wahyono. Acara kemudian dilanjutkan dengan pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indartato.

“Jadi (doa bersama) ini merupakan bentuk ikhtiar kita agar Allah SWT segera mengangkat penyakit beliau (SBY),” kata Indartato yang sebelumnya menjabat bupati dua periode, Rabu (3/11/2021).

Mendengar SBY sakit, lanjut Pak In, mencoba menghubungi Cikeas. Kabar tersebut diterima SBY melalui WhatsApp sesaat sebelum berangkat ke Amerika Serikat untuk berobat. Ia juga berharap seluruh jajaran partai mendoakan agar SBY cepat pulih.

Usai acara yang dihadiri Bupati Indrata Nur Bayuaji itu, doa dibacakan. Terlihat H. Münir, salah seorang tokoh partai, membacakan kata tayibe. Penonton yang duduk bersila juga terlihat serius dan mulai mengucapkan amin pada saat yang bersamaan.

“Saya harapkan doa kita tidak berhenti di sini. Silakan dilanjutkan di rumah masing-masing terutama setelah melaksanakan salat wajib,” ucap Munir kepada hadirin.

Seperti diberitakan, SBY didiagnosa mengidap kanker prostat. Dia saat ini menerima perawatan medis di Amerika Serikat.

Kabar penyakit mendiang suami Almarhumah Ibu Anu  ini cukup mengejutkan. Sebab selama ini SBY. (TNG)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini