Selasa, Desember 7, 2021

Demokrat Siapkan Pemilu, Partai Lain Patut Waspada

Must Read

Indoissue.com – DPC Partai Demokrat Surabaya merapatkan barisan. Partai berlambang bintang mercy itu mengumpulkan seluruh kader di Kota Pahlawan.

Tujuannya memberikan pendidikan politik untuk persiapan menghadapi Pilpres dan Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan bahwa pendidikan politik di selenggarakan selama empat hari, yaitu pada 20-23 November 2021.

“Kami berharap pendidikan politik ini bisa meningkatkan SDM para pengurus Partai Demokrat di Surabaya dan tentunya bisa memenangkan Pilpres dan Pemilu 2024,” ujarnya, Sabtu (20/11/2021).

“Selesai pelatihan ini, saya berharap sudah ada tim udara Demokrat Surabaya,” katanya.

Lucy ingin kader dan pengurus Partai Demokrat yang masuk anggota tim medsos dibuatkan standar operasional prosedur (SOP). Dia ingin semua rencana mempersiapkan pemilu berjalan optimal.

Selain itu, anggota DPR RI itu juga menargetkan dapat terbentuk cucu ranting di tiap Rukun Tetangga (RT).

“Dengan terbentuknya cucu ranting, maka 5.200 TPS (tempat pemungutan suara) di Surabaya harus bisa diamankan saat pemilu,” katanya.

Partai Demokrat Surabaya menargetkan memperoleh 12 kursi di legislatif. Lucy optimis target tersebut bisa tereaisasi mengingat jumlah dapil bertambah menjadi enam.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com