Di-Booking Tiga Oknum Polisi, Mahasiswi Cantik ini Dibayar Rp11 Juta

0
26
Mahasiswi Cantik

Indoissue.com – Tiga oknum polisi terkait narkoba diadili di PN Surabaya.

Jaksa Rahmat Hari Basuki menghadirkan Chinara Christine, seorang mahasiswi cantik, sebagai saksi.

Saat penggerebekan dilakukan oleh tim Propam Mabes Polri, Chinara Chistine berada di kamar 1701 sebuah hotel di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, dan tiga petugas polisi sedang diamankan.

Chinara datang ke hotel karena Iptu EJ mengundangnya. Chinara di-booking Rp 11 juta oleh terdakwa Iptu EJ untuk menemaninya ke pesta sabu di hotel. Chinara Christine seorang mahasiswi itu menuturkan, dalam keterangannya mengatakan bahwa dia bekerja sebagai pekerja lepas.

Dia mendapat pekerjaan dari seorang teman bernama Alex. “Saya dapat chatting dari Alex. Ada polisi dari Jakarta mau datang ke Surabaya ingin diservis (menemani di kamar). Tak lama kemudian Pak EJ menghubungi saya,” ucapnya.

Jaksa Rahmad Hari Basuki kemudian meminta saksi menjelaskan secara detail. “Saudara saksi, tolong ceritakan dengan detail bagaimana saksi dihubungi oleh terdakwa,” ucap Hari Basuki.

Mahasiswi cantik bernama Chinara ini mengatakan bahwa tersangka EJ menghubunginya untuk datang ke hotel sekitar jam 10 malam. Saat berada di kamar 1701, ia langsung diberi obat bius. “Jadi, begitu saya datang, saya langsung dikasih ekstasi,” kata Chinara.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini