Dihari yang Fitri, Aktivis KRL KKN Konsolidasi Nasional Lawan Oligarki

0
5
dihari yang fiitri.jpeg

Indoissue.com – Dihari yang fitri, sejumlah aktivis yang tergabung dalam Komite Rakyat Lawan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KRL) KKN akan melaksanakan Konsolidasi Nasional Rakyat Indonesia (KNRI) saat momentum Hari Kebangkitan Nasional.

Ketua Pelaksana KNRI, Febriditya Ramdhan Dwi Rahyanto mengatakan, sejumlah pemimpin mahasiswa bersama pelajar, petani, nelayan, buruh, akademisi, kelompok profesional aktivis 98, rakyat korban tambang, para advokat, dan beragam profesi lainnya akan hadir di acara KNRI pada 10-12 Mei 2022.

KNRI tersebut bertujuan dalam rangka menemukan solusi atasi masalah bangsa dalam momentum Hari Kebangkitan Nasional yang akan diselenggarakan di Jakarta dihari yang fitri usai lebaran.

“Konsolidasi Nasional Rakyat Indonesia ini mengambil hikmah atas perjuangan yang sudah dilakukan sejak tahun 1908,” ujar Febriditya, padaRabu (4/5/2022).

Febriditya alias Adit menilai, saat ini rakyat Indonesia harus mampu bangkit secara nasional atas apa yang menjadi keluhan rakyat Indonesia.

“Memang secara umum keluhan keseluruhan masyarakat hari ini sebenarnya adalah KKN. Dan kita pastikan akan melawan itu semua,” kata Adit.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini