Jumat, Desember 3, 2021

Dikudeta Moeldoko Dkk, Mantan Wakil Ketua KPK Ini Sebut Demokrat Dipimpin AHY Makin Dicintai Rakyat

Must Read

Indoissue – Mantan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto menyebut dukungan masyarakat terhadap Partai Demokrat kian meningkat seiring adanya kasus yang membelitnya bersama kubu Moeldoko.

Pada acara diskusi virtual Proklamasi Democracy Forum dengan tema “Kedaulatan Partai Politik, Hukum dan Masa Depan Demokrasi Kita”, Minggu 21 November 2021, Bambang menyebut jika dilihat dari sisi positifnya, Partai Demokrat semakin dicintai rakyat.

“Kalau dilihat secara positif, tantangan-tantangan yang ada justru menempatkan Partai Demokrat meningkat terus menerus,” ujarnya.

Lanjutnya Bambang menilai partai yang dipimpin Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) itu saat ini memiliki elektabilitas yang cukup tinggi.

“Sekarang dalam top mind public termasuk yang cukup tinggi, kalau lihat data-datanya dia satu sampai tiga partai demokrat ada di posisi ketiga bergeser ke dua,” tegasnya.

Menurut BW (begitu sapaanya), kudeta yang dilakukan Moeldoko dkk menarik simpati masyarakat terhadap Partai Demokrat dan AHY.

BW menilai saatnya Demokrat memanfaatkan tantangan ini menjadi peluang.

“Yang diperlukan adalah bagaimana memanfaatkan tantangan ini menjadi bagian dari peningkatan kinerja dari parpol,” tambahnya.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com