Jumat, Desember 3, 2021

Diminta Bantu Max Sopacua, AHY: Hormati Senior!

Must Read

Indoissue – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bercerita saat dirinya diminta untuk membantu Almarhum Max Sopacua saat akan dikebumikan.

Hal itu disampaikan AHY pada keterangan pers AHY terkait tanggapan atas penolakan pengadilan tata usaha negara (PTUN) terhadap permohonan gugatan yang diajukan KSP Moeldoko, 24 November 2021.

Pada kesempatan itu AHY mengajak generasi muda untuk terus berbakti kepada orang tua.

“Melalui pesan ini, izinkan saya mengajak, khususnya generasi muda, bagi yang masih memiliki orang tua, mari dharma baktikan diri kita, sisihkan waktu kita, dan berikan perhatian kita kepada orang tua tercinta. Dengan menjaga, merawat ,dan melayani mereka. Semampu kita. Jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari, karena waktu akan terus berputar, dan tidak akan pernah Kembali.” Imbunya.

Putra sulung SBY itu juga mengajak untuk mendoakan ibundanya dan orang tua yang tersayang.

“Sementara itu, bagi saudara-saudara yang orang tuanya telah tiada, sebagaimana ibunda saya, Almarhumah Ibu Ani, yang telah berpulang ke rahmatullah, maka saya mengajak kita semua untuk berdoa; semoga orang tua kita diberikan kemuliaan di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dan diampuni segala dosa-dosanya. Amin.” Serunya.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com