Sabtu, Oktober 16, 2021

Disambut Histeris Mahasiswa Pontianak, AHY Acungkan Salam Cinta

Must Read

“Mas AHY sangat ramah, padahal baru pertama kali ketemu, sudah bisa saling sapa,” saat Disambut histeris begitu kata salah satu mahasiwa asal Pontianak yang tidak sengaja berpapasan dengan AHY.

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY dijadwalkan melanjutkan silaturahmi 360 ke Kalimantan Barat dari tanggal 22 – 23 September 2021. Kedatangan ini juga merupakan agenda konsolidasi dengan para kader Partai Demokrat di Kalimantan Barat.

Tiba di Bandara Supadio pukul 10 pagi, AHY langsung bersilaturahmi ke Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji.

Selanjutnya AHY juga mengunjungi Kantor Fraksi Partai Demokrat di Gedung DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

Usai berkunjung ke kantor DPRD F-PD, AHY menunaikan Salat zuhur di Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Masjid terbesar di Kalimantan Barat, yang menjadi salah satu landmark dan juga pusat dakwah di Pontianak.

AHY melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat menginap. Tak disangka di sana ia disambut histeris ketika berpapasan dengan tiga orang mahasiswa asal Pontianak yang kebetulan suka dengan AHY.

Mereka pun mengabadikan momen bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat ini melalui rekaman video.

“Beliau sangat humble ke kita yang bukan siapa-siapa, pas kita sapa, beliau sapa balik, saya minta tanda love dikasih, terima kasih Pak Agus,” ujar salah satu mahasiswa.

Dalam kesempatan itu, mereka juga memberikan pesan kepada AHY untuk bisa terus menginspirasi anak muda agar menjadi generasi yang semakin produktif.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, AHY juga dijadwalkan akan menemui dan berdialog dengan berbagai tokoh.

Mulai dari tokoh pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para rekan-rekan media dan juga para pegiat media sosial.

Terbaru

Harapan Baru yang Tenggelam, 11 Siswa MTs Harapan Baru

Indoissue.com - Jumat (15/10/2021) malam menjadi hari yang bersejarah bagi MTs Harapan Baru Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Namun...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com