Sabtu, Oktober 16, 2021

Diundang PPI Jepang, AHY Akan Bicara Pada The 4th Annual Scientific Symposium of Indonesian Collegians in Japan

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Besok, Minggu (5/9) pagi, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan memberikan pidato kunci pada acara The 4th Annual Scientific Symposium of Indonesian Collegians in Japan (ASSIGN). AHY dijadwalkan memberikan pidatonya pada sesi ke-III, yang dilaksanakan pada hari Minggu, 5 September 2021 pukul 09.30 – 10.10 WIB, atau pukul 11.30-12.10 Japan Standard Time (JST).

Acara yang bertajuk Indonesian Outlook: The prospect of Indonesia Toward Society 5.0 in Succeeding Indonesia Golden Era 2045 ini diselenggarakan oleh Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Jepang yang bekerjasama dengan PPI Dunia dan Merial Institute. AHY akan hadir secara online melalui platform zoom dan youtube untuk berbicara mengenai peran generasi muda dalam menyukseskan Society 4.0 dan menyambut Society 5.0”.

Selain menggunakan platform zoom dan youtube PPI Jepang, pidato AHY juga bisa diikuti melalui instagam live dan facebook @agusyudhoyono. (dna/csa)

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com