Selasa, Desember 7, 2021

Doa Upacara Hari Guru Nasional 2021 Dari Kemendikbud

Must Read

Indoissue.com – Dalam pengertian yang paling sederhana, guru adalah orang yang memberikan dan mengajarkan sebuah ilmu pengetahuan. Guru dalam pandangan masyarakat, yakni orang yang melaksanakan pendidikan pada sebuah institusi, baik formal maupun non-formal.

Baik pada ruang-ruang kelas, alam terbuka, tempat peribadatan, ataupun di rumah sekalipun.

Karena jasa-jasanya yang memiliki tujuan mencerdaskan anak didiknya dan mencerdaskan bangsa itu, kita kerap menganugerahinya dengan gelar pahlawan tanpa tanda jasa.

Karena itu, untuk menghotmatinya, berikut ini teks doa untuk para guru yang dipersembahka saat upacara Hari Guru Nasional (HGN) 2021, dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemdikbud).

Doa ini penuh makna dan menyentuh hati untuk dibacakan pada peringatan HGN dan HUT PGRI Ke-76 pada 25 November 2021 nanti.

Dalam peringatan Hari Guru Nasional 2021, Kemendikbud akan menyelenggarakan upacara bendera. Hari Guru Nasional ini merupakan salah satu cara untuk berterimakasih terhadap dedikasi para guru.

Lalu, bagaimana isi teks doa Hari Guru 2021 tersebut? Simak selengkapnya artikel ini.

Teks Doa:

Ya Allah, Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang,
Tiada kata yang patut kami haturkan melainkan sanjungan tertinggi bagi-Mu, karena hanya atas kuasa dan ijin-Mu lah pada hari ini kami bisa berkumpul dalam rangka mengikuti “Upacara Bendera Hari Guru Nasional Tahun 2021”,

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com