Jumat, Desember 3, 2021

Doakan Kesembuhan SBY, Demokrat Jakbar Undang AA Gym

Must Read

Indoissue.com – Kader Partai Demokrat Jakarta Barat mengundang pembicara Abdulah Gymnastiar atau AA Gymnasium untuk menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah dan berdoa bersama untuk kesembuhan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan mendukung ratusan anak yatim.

Wita Susilowaty, Ketua DPC Demokrat Jakarta Barat, mengatakan acara Maulid Nabi Muhammad dan salat berjamaah dilaksanakan di enam kecamatan di Jakarta dan ditutup pada Senin di Jakarta Barat, yang digelar di GOR Tanjung Duren, Grogol Petamburan.

“Jakarta Barat merupakan penutupan dari rangkaian acara doa bersama Partai Demokrat. KH Abdullah Gymnastiar juga memimpin doa kader Partai Demokrat untuk SBY yang berjuang melawan kanker prostat, dan alhamdulillah dia telah berhasil melewati operasi yang sekarang menunggu. untuk kesembuhannya,” kata Wita.

Ia mengatakan, peringatan hari lahir ‘ dan doa bersama ini akan membuka jalan bagi pemulihan SBY dan kemenangan Partai Demokrat di tanah air.

Menurutnya, sosok SBY selalu menjadi panutan bagi kader Partai Demokrat dan masyarakat Indonesia, apalagi SBY selalu menentang setiap individu mengutamakan politik santun.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com