Kamis, Oktober 21, 2021

Dua Dekade Partai Demokrat, Jokowi: Terus Berkontribusi Untuk Demokrasi Dan Kemajuan Negeri

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Sebagai partai politik yang telah berkiprah selama dua dekade, tepat hari ini 9 September 2021 Partai Demokrat Genap berusia 20 tahun.

Berdasarkan pantauan indoissue.com perayaan ulang tahun Partai Demokrat dilaksanakan di Jakarta Convention Center, Jakarta, siang hari ini (9/9/2021).

Perayaan tersebut juga dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia ke-6 Bapak Prof. Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) yang juga merupakan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Dalam perayaan dua dekade partai tersebut, turut hadir ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo yang disampaikan lewat video.

“Kepada kader Partai Demokrat dimanapun berada, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-20,” ujar Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

“Selama 20 tahun berkiprah di pangggung politik Indonesia, Partai Demokrat telah menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia,” lanjut Jokowi.

Lebih lanjut Jokowi menyebut Partai Demokrat telah menjadi bagian dari perdamaian dan persatuan dan kesatuan serta dalam memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan dan pembangunan berkelanjutan.

“Menjadi bagian dalam menjaga perdamaian, menjaga persatuan, menjaga kesatuan serta menjadi bagian dalam memperjuangkan keadilan, kesejahteraan dan pembangunan yang berkelanjutan,” ujar Jokowi dalam video yang tayang live pada akun YouTube official Partai Demokrat.

Presiden juga menyebut saat rakyat Indonesia diterpa pandemi Covid-19 Partai Demokrat ikut serta membantu pemerintah dalam bahu-membahu untuk membantu rakyat.

“Tatkala rakyat Indonesia menghadapi masa sulit  diterpa pandemi Covid-19 kita semua termasuk partai Demokrat bahu membahu meringankan beban rakyat,” ujar Jokowi.

Presiden Jokowi juga mengajak Partai Demokrat untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat serta menjaga kehidupan demokrasi yang sehat dan berkualitas dan mengerahkan kekuatan bangsa untuk masyarakat maju yang dicita-citakan.

“Selamat ulang tahun ke 20 Partai Demokrat terus bekontribusi untuk demokrasi dan kemajuan negeri”, tutup Jokowi. (PR)

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com