Dunia Komedi Berduka, Seniman Jimmy Gideon Meninggal Dunia

0
2
Jimmy Gideon

Indoissue.com – Seniman komedi Indonesia, yaitu Jimmy Gideon meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh Derry Empat Sekawan dalam akun Instagramnya.

“Innalillahi Wainnailaihi Roji’uun selamat jalan wahai kawanku, aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini. Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, yakni mengenang dan mendoakanmu,” tulis Derry Empat Sekawan.

Setelah mengetahui kabar duka itu, Eko Patrio pun turut berduka, Eko juga turut menyampaikan duka tersebut dalam Instagram pribadinya.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. turut berdukacita yang sangat mendalam atas wafatnya sahabat kami Seniman Pelawak Nasional *JIMMY GIDEON ( ABDUL AZIZ )* : Minggu, 26 Desember 2021,” ungkap Eko Patrio.

“Semoga Husnul Khotimah, dan Keluarga yang ditinggalkannya ALLAH berikan – kekuatan, kesabaran dan keluasan hati, serta keikhlasan dalam menerima suasana duka keluarga, Aamiin,” sambungnya lagi.

Ucapan duka itupun langsung mendapatkan respon dari netizen. Para warganet turut berduka dengan kabar meninggalnya Seniman Komedi, Jimmy Gideon.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini