Elon Musk Cuma Pakai Kaos Ketemu Rombongan Luhut, Sujiwo Tejo Singgung Martabat Bangsa

    0
    10

    Indoissue.com- Delegasi Indonesia pimpinan Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan bos Tesla Elon Musk baru-baru ini. Salah satu yang menjadi sorotan adalah gaya santai Elon Musk.

    Pertemuan Elon Musk dan delegasi Indonesia dibagikan oleh Pandu Sjahrir lewat akun Instagram pribadinya. Melihat potret mereka, netizen salah fokus dengan gaya busana pemilik baru Twitter tersebut.

    Sujiwo Tejo lewat akun Twitter pribadinya menjadi salah satu tokoh yang menanggapi topik hangat tersebut. Ia menyoroti penampilan Elon Musk.

    Pasalnya CEO Tesla itu hanya mengenakan kaos oblong, sementara semua anggota delegasi Indonesia tampil rapi mengenakan blazer. Hal ini tentu saja mengundang beragam komentar dari netizen.

    Ada yang menyindir pria 50 tahun itu kurang menghargai delegasi Indonesia yang berdandan rapi, tetapi tidak sedikit yang “bodo amat” karena begitulah budaya orang Barat. Lantas apa kata Sujiwo Tejo?

    Menurut seniman kondang tersebut, rombongan Luhut mungkin tidak akan mempermasalahkan gaya busana Elon Musk, karena dengan disambut saja mereka sudah merasa bangga.

    Kirim Komentar

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini