Enggan Beri Komentar Golkar, Demokrat Fokus Koalisi Dengan Rakyat

0
119
Enggan Beri Komentar Golkar di 2024, Demokrat Fokus Koalisi Dengan Rakyat

Indoissue.com – Partai Golkar ingin mengulang kemenangan 2004 di Pemilu 2024 mendatang. Menurut Partai Demokrat, semua parpol harus memiliki tujuan yang sama.

“Semua parpol bertekad menang pada 2024,” kata Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron kepada wartawan, Rabu (20/10/2021).

Namun, Herman tidak ingin mengganggu tujuan pihak lain. Herman mengatakan, pihaknya fokus menjalin aliansi dengan rakyat.

“Kami tidak ingin mencampuri kerja partai lain terkait tujuan 2024, bagi Partai Demokrat pendekatannya adalah membentuk koalisi dengan rakyat, menyerap dan memperjuangkan kehendak rakyat, dan sekaligus waktu menjalin kontak politik dengan orang lain. partai,” katanya.

“Aliansi akan sangat ditentukan oleh kesamaan visi dan misi para pihak ke depan,” lanjut Herman.

Sebelumnya, Wakil Perdana Menteri Ahmad Doli Kurnia dari Partai Golkar mengatakan pihaknya bertekad mengembalikan kejayaan Pemilu 2004 di Pemilu 2024. Untuk meraih kemenangan pada Pemilu tahun ini. 2024, Partai Golkar akan mengurangi internalnya. konflik.

“Jadi kita coba sekarang, jadi kita merasa generasi orang yang malu jika tidak bisa melakukannya lagi setelah 2004 tidak bisa menang lagi. Jadi kita bertekad untuk melakukannya. Bagaimana mengembalikan kejayaan Golkar 2024 setelah 20 tahun, yakni setelah 2004, menang untuk pertama kalinya’ kata Pak Doli saat webinar nasional ‘Dua Dekade Kemenangan Golkar 2004-2024’,

Dalam pengalamannya, Doli menilai banyak orang di daerah mendambakan citra Golkar mengulang kemenangan Pemilu 2004 atas Pemilukada. terpilih 2024, Doli mengatakan partainya menerima semua internal partai. (TNG)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini