Epic Comeback! Ronaldo Jadi Pahlawan Setan Merah

0
15
Setan Merah

Indoissue.com – Man United menghadapi Atalanta pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2021-2022.

Sosok Ronaldo jadi sorotan usai menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Atalanta di matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022.

Hal itu bahkan membuat Ronaldo langsung banjir pujian. Salah satu pujian datang dari legenda tim nasional (Timnas) Inggris, Gary Lineker. Dia menyanjung Cristiano Ronaldo dengan menyebut sundulan striker berpaspor Portugal tersebut merupakan yang terbaik dari pesepakbola mana pun.

Duel Manchester United vs Atalanta berlangsung di Stadion Old Trafford pada Rabu waktu setempat atau Kamis pukul 02:00 WIB.

Kedua tim bertekad untuk merebut semua poin dalam pertemuan pertama mereka dalam sejarah Liga Champions.

Tekad kuat datang dari Manchester United yang mencoba bangkit setelah kalah dari Leicester City di laga terakhirnya.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah 2-4 dari Leicester City dalam pertandingan ke-8 Liga Premier di King Power Stadium, Sabtu.

Manchester United lebih dominan dari Atalanta.

Menurut statistik yang dikutip BolaSport.com di situs resmi UEFA, Setan Merah menguasai 53% penguasaan bola.

Dalam hal peluang, Man United memiliki 9 dengan semua tepat sasaran.

Hasil laga semalam Atalanta unggul 2:0 atas Man United pada babak pertama, namun di babak kedua, pertahanan Atalanta dikoyak Rashford pada menit ke 53’, disusul goal dari Maguire pada menit 75’, goal ini menyamakan skor MU vs Atalanta 2:2.

MU terus berusaha untuk mengungguli skor, akhirnya pada menit 81’ sang Goat Ronaldo menjadi Super Hero menyelamatkan Setan Merah dengan sundulan mautnya dan menaklukan Atalanta dengan skor akhir 3:2. (RM)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini