Jumat, Desember 3, 2021

Erick Thohir Permasalahkan Toilet Berbayar di SPBU, Ajeng: Kapan Tes PCR Gratis?

Must Read

Indoissue – Pegiat media sosial Ajeng menanggapi aksi Menteri BUMN Erick Thohir yang meminta toilet gratis di SPBU.

Ajeng menilai Erick salah alamat, seharusnya Erick bukan hanya berani menegur penjaga toilet saja, namun juga berani menggratiskan tes PCR.

“Toilet SPBU Disuruh gratis,Kapan Tes PCR disuruh Gratisnya? @erickthohir nyuruh toilet gratis aja,semua Media lsung puja puji. Lebay bgt… Kalo Nyuruh Gratis Tes PCR tuh baru TOP. brani ga Pak Erick? jng braninya sm penjaga toilet doang..” kicaunya pada akun Twitter @ajengcute16__ (23/11).

Seperti diketahui, Erick mengunggah sebuah video yang menunjukkan adanya pungutan di sebuah toilet di SPBU Pertamina di akun Instagramnya (22/11).

Dalam video itu, Erick tampak berbincang dengan penjaga toilet di SPBU tersebut. Sang penjaga mengatakan bahwa untuk buang air kecil di SPBU itu, masyarakat harus membayar Rp2.000 dan Rp4.000 untuk mandi.

“Kalau yang mau pakai bayar Rp2.000 kalau kencing dan mandi Rp4.000. Kenapa enggak gratis ini? Kan ini fasilitas umum,” kata Erick.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com