Fakta-Fakta Pernikahan Nayel Nassar dan Jennifer Gates

0
7
pernikahan

Indoissue.com – Jennifer Katherine Gates, putri dari Bill Gates dan Melinda French, resmi menikah dengan Nayel Nassar dalam sebuah upacara pernikahan secara Islam di perkebunan keluarga Gates yang luas di Westchester County, New York, Amerika Serikat, di depan 300 orang, pada Jumat (15/10/2021) kemarin.

Bill Gates mengatakan bahwa dia setuju dengan suami baru Jennifer, yakni seorang penunggang kuda profesional.

Kisah asmara Jennifer dan Nayel berawal sejak empat tahun lalu saat keduanya kuliah di Stanford University, Amerika Serikat, di mana hobby berkuda menjadi pintu pembuka ketertarikan di antara mereka.

1. Direstui dengan baik oleh orang tua

Dalam beberapa postingan Instaram di antara mereka, baik Jennifer dan Nayel Nassar, maupun postingan Instagram orang tua mereka, nampak sekali keakraban dan kekeluargaan diperlihatkan.

Pada akun Instagram Jennifer Gates maupun Nayel Nassar pun demikian, keduanya seringkali memperlihatkan keintiman mereka. Baik Jennifer maupun Nassar bahkan kerap memposting yang saat itu masih calon mertua mereka.

Begitu juga dengan Melinda French Gates, ibu dari Jennifer Gates. Dalam sebuah postingan Instagram pribadi mantan istri Bill Gates, Melinda French gates, pada 4 Agustus 2021 Melinda memposting sebuah foto –yang waktu itu masih calon mantunya.

Pada postingan tersebut, Nayel Nassar yang tengah menjadi atlet Olimpiade Tokyo cabang oleh raga berkuda.

Melinda bahkan dengan jelas memention dan menyebut “calon menantu saya”.

“Saya selalu suka menonton Olimpiade. #TokyoOlympics sangat spesial karena saya bisa menyemangati calon menantu saya, @nayelnassar! Kami sangat bangga padamu, Nayel (dan Igor)!

2. Pernikahan dengan cara Muslim

Setelah melewati waktu yang tidak singkat, Nayel dan Jennifer akhirnya memastikan menikah, resmi menjadi pasangan suami istri.

Pernikahan berlangsung khidmat dengan prosesi ijab kabul secara Muslim, yang direstui kedua belah pihak mempelai.

Jennifer tampil memukau dengan gaun khas Vera Wang, saat dia diapit oleh pengiring pengantin yang mengenakan gaun teal.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini