Sabtu, Oktober 16, 2021

Fakta Tragis Dibalik Populernya Khaby Lame

Must Read

Indoissue.com – Sosok Khaby Lame saat ini dikenal artis tiktok ternama di dunia. Tapi tahu kah kamu jika dibalik kepopulerannya, ia mempunyai kisah tragis. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Fakta Tragis Dibalik Populernya Khaby Lame.

Pada Mei 2020, di awal pandemi di Italia, Khaby dipecat dari pekerjaannya sebagai pekerja pabrik. Ia kemudian kembali tinggal bersama orang tuanya di sebuah apartemen sederhana.

Meski ayahnya memaksanya untuk segera mencari pekerjaan, khaby Lame mulai menghabiskan waktu setiap hari membuat video tiktok dari kamar tidur.

Sebelum dikenal sebagai video komedi di Tiktok, postingan awal Khaby kebanyakan berbahasa Italia dengan teks bahasa Italia. Dia mengklaim bahwa wajah datar dan ekspresinya membuat orang lain tertawa.

Konten yang dibuat oleh Khaby terlihat sangat sederhana dan sangat nyata. Hal ini bertolak belakang dengan anggapan bahwa konten di media sosial harus dibuat dengan indah dan menggunakan tools yang mumpuni. Dia memulai hanya dengan ponsel.

Terkadang, pencapaiannya juga tidak begitu bagus tetapi pesan dalam konten yang dibuat dapat dipahami oleh netizen.

Mungkin Anda mengenal Khaby Lame dari satu atau dua konten viral. Namun, sebelum konten tersebut viral, Khaby telah membuat puluhan, bahkan ratusan konten sebelumnya. Inilah yang perlu kita pahami bahwa sesuatu yang tampak instan ternyata tidak seindah itu. Ada proses panjang di baliknya.

Meski kini dikenal sebagai Tiktoker Italia yang terkenal, dia tidak diakui sebagai warga negara Italia. Ini karena orang tuanya adalah imigran dari Senegal dan tidak mudah untuk mendapatkan kewarganegaraan Italia.

Dia masih dalam proses mengurus banyak dokumen untuk mendapatkan kewarganegaraan Italia.

Meski Khaby sudah menghasilkan banyak uang, tapi itu masih belum cukup untuk membuat impian terbesarnya menjadi kenyataan, yaitu membeli rumah untuk ibunya. “Mungkin di masa mendatang,” ucapnya.

Itulah fakta tragis dibalik populernya Khaby lame yang sudah dirangkum oleh tim Indoissue.com. (AL)

 

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com