Kamis, Oktober 21, 2021

Gelandang Liverpool Harvey Elliott Alami Patah Kaki, Klopp Sebut Posisi Tulang Berubah

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan patah kaki Harvey Elliott sangat buruk setelah kemenangan 3-0 Liga Premier Minggu atas Leeds United di Stadion Elland Road.

Pada menit ke-58, Pascal Struijk dari Leeds mentekel keras Elliott. Gelandang berusia 18 tahun itu mengalami patah pergelangan kaki kiri dan wasit Craig Pawson kemudian menghadiahi Struijk kartu merah langsung.

Video from twitter @fahmishbct

Elliott segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Klopp mengatakan cedera Elliott sangat buruk. Namun pelatih asal Jerman itu lega karena Elliott bisa memposting status Instagram dari pihak rumah sakit.

Liverpool kemudian mengonfirmasi bahwa Elliott telah keluar dari rumah sakit. Gelandang yang dipinjamkan ke Blackburn Rovers musim lalu itu harus menjalani operasi.

“Elliott harus menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan dan klub akan memberi update lebih lanjut. Harvey, keluarganya, dan pihak Liverpool ingin mengucapkan terima kasih atas kerja tim medis dan seluruh staf di stadion Leeds atas perawatan yang diberikan,” tulis pihak Liverpool. (TNG)

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com