Kamis, Oktober 21, 2021

Gerombolan Moeldoko Terus Berlanjut, AHY: Waspadai Para Perusak Demokrasi

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Drama Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang Partai Demokrat yang dilaksanakan oleh gerombolan KSP Moeldoko masih terus berlanjut. Ketua Umum Partai Demokrat yang sah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, masih ada upaya perampasan partai oleh gerombolan perusak demokrasi.

AHY menyampaikan bahwa upaya perampasan tersebut masih terus berjalan melalui gugatan di PTUN dan bahkan bisa saja melalui Mahkamah Agung.

“Sampai dengan hari ini upaya untuk merampas Partai Demokrat masih juga terus berjalan. Pasca-keputusan Kemenkumham mengenai penolakan hasil KLB Deli Serdang, para perusak demokrasi masih berupaya menggugat dan membatalkan Keputusan Pemerintah melalui jalur PTUN termasuk kemungkinan Judicial Review melalui Mahkamah Agung,” ungkap AHY.

Ia meminta kepada seluruh kader untuk tetap waspada meski ia memiliki bukti secara yuridis untuk menggagalkan upaya KSP Moeldoko kedua kalinya.

“Yang Partai Demokrat perjuangkan adalah tegaknya keadilan, hukum, dan demokrasi di negeri ini,” ujar AHY.

Sebelumnya KLB Deli Serdang diketahui gagal mendapat pengesahan Menkumham RI, kemudian Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko dan geromolan perusak demokrasi, kembali gugat kepemimpinan AHY melalui Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, pada akhir bulan Juni 2021 kemarin.

Penulis: Mu’afa RM

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com