Giring Ganesha Tak Rela Anies Jadi Presiden, Netizen: Apa Masih Stres Berat Ya?

0
82
Plt Ketum PSI Giring Ganesha
Plt Ketum PSI Giring Ganesha

Indoissue.com –  Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, mengatakan Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan mendapat tanggapan dari para netizen.

Giring beralasan, Anies Baswedan adalah pribadi pembohong. Anies sendiri saat ini menjabat Gubenur DKI Jakarta dan gara-gara kakinya tercebur got saat menyapa warga, oleh netizen disebut-sebut bakal menjadi Presiden RI.

Giring Ganesha menuding Anies Baswedan kerap membuat pencitraan dengan menunjukkan sikap pura-pura berempati pada penderitaan rakyat di tengah pandemi Covid-19.

Karenanya, Giring berharap Indonesia tidak jatuh ke tangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

“Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” kata Giring dalam keterangan resminya, Senin (20/9/2021).

Pernyataan Giring yang dibagikan DPP PSI itu langsung mendapat balasan keras para netizen, bahkan ada yang mengatakan apa masih sters berat ya?

Pernyataan resmi Giring Ganesha yang menyebut Anies Baswedan pembohong dan pernyataan ketidakrelaannya Anies jadi Presiden RI di Pilpres 2024 tersebut juga diunggah melalui kanal YouTube Partai Solidaritas Indonesia dengan judul Gubernur Anies Pembohong pada Senin (20/9/2021). (AL)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini