Selasa, Desember 7, 2021

Google Doodle Hari Pahlawan, Mengenang Ismail Marzuki

Must Read

Indoissue.com – Selamat Hari Pahlawan Sahabat Indoissue. Pada Hari Pahlawan yang dirayakan setiap tanggal 10 November 2021 ini, sudah sepantasnya kita untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan kita yang sudah berjuang membebaskan negara ini dari cengkeraman penjajah. Bahkan tidak hanya kita, Google pun ikut megingatkan kita untuk mengenang dan menghormati para pahlawan dengan caranya sendiri, yaitu melalui Google Doodle.

Apa itu Google Doodle?

Doodle adalah perubahan logo pada laman pembuka Google yang dibuat spontan dan mengejutkan untuk mengenang atau memperingati kejadian di suatu negara.

Dan yang menarik, dari tampilan laman pencari Google pada Hari Pahlawan ini, sosok komponis terkenal Ismail Marzuki terpampang jelas disematkan menjadi Doodle.

Nah, untuk mengenang dan menghormati komponis nasional Ismail Marzuki, yuk kenal sosoknya.

Dilansir dari Wikipedia, Ismail Marzuki, pria kelahiran 11 Mei 1914 adalah salah seorang komponis besar Indonesia.

Pusat seni di Jakarta, yakni Taman Ismail Marzuki (TIM) di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, diabadikan negara untuk menghormati jasa-jasanya.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com