Jumat, Desember 3, 2021

Gugatan Moeldoko Cs Ditolak, AHY Sampaikan Terima Kasih

Must Read

Indoissue.com – Gugatan yang dilakukan oleh Yusril Ihza Mahendra terhadap Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat resmi ditolak Mahkamah Agung.

Mewakili jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan terimakasih ke berbagai pihak.

Terutama kepada Ketua Mahkamah Agung, Muhammad Syarifudin telah memutus dengan benar dan majelis hakim serta berbagaik pihak yang mendukung Partai Demokrat.

“Para Hakim Agung telah menunjukkan integritas, serta menempuh jalan yang lurus dan terang benderang, untuk tegaknya kebenaran dan keadilan di negeri ini,” ujar AHY dalam kanal Youtube Partai Demokrat.

Lewat video AHY sampaikan keputusan tersebut telah membuat gembira para pengurus dan kader Partai Demokrat.

“Alhamdulillah, tentu kami sangat menyambut gembira keputusan ini. Keputusan yang sebenarnya sudah kami perkirakan sejak awal,” ujar AHY pada Rabu (10/11/2021).

“Kami yakin bahwa gugatan tersebut akan ditolak, karena gugatannya sangat tidak masuk di akal,” lanjutnya.

Meskipun, sedari awal pihaknya telah menduga upaya yang dilakukan penggugat bermuara pada rencana melakukan gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat yang sah

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com