Gunung Pancar Bogor Bikin Pening-Wisatawan Arab Saudi Makin Terbuka

0
14
bogor

Indoissue.com – Berita populer tentang tempat wisata air panas di Gunung Pancar Bogor karena banyak pungli. Bukan hanya itu, wajah baru ibu kota Arab Saudi juga menjadi perbincangan.

Wisatawan mengeluh akan mahalnya tiket wisata Pemandian Air Panas Gunung Pancar yang tak sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Harapan bisa berwisata dengan senang jadi sirna.

Pemandian Air Panas Gunung Pancar bukan nama baru dalam deretan tempat wisata di Bogor. Tempat wisata yang sudah ada sejak awal 2000-an ini dikenal sebagai tempat wisatawan menikmati kolam air panas yang dipercaya dapat menyembuhkan aneka penyakit.

Apalagi dengan udara Gunung Pancar yang dingin, rasanya akan nyaman bila berendam di kolam air panas. Pemandangan gunung yang hijau juga jadi nilai plus yang ingin didapatkan wisatawan ketika liburan di sana.

Sayangnya, ekspektasi itu harus luntur ketika mereka datang ke lokasi. Salah satunya dikemukakan akun Tiktok @mr_santoso yang menyebut bahwa tempat wisata ini jelek dan banyak pungli.

Ulasan serupa juga dapat traveler lihat di laman TripAdvisor. Salah satu akun mengaku menyesal datang ke Air Panas Gunung Pancar.

“Air jorok biaya punglinya luar biasa banyak dan mahal jalan hancur tidak sangat direkomendasikan. Menyesal jika datang kemari!!” tulis akun tiktok tersebut.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini