Sabtu, Oktober 16, 2021

Hadapi Tekanan Pandemi, Sekjen ASOPPSI Ajak Pengusaha Pemula Tetap Konsisten dan Berjuang Bersama

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Pada zaman yang serba teknologi saat ini, Media sosial memiliki peran yang cukup signifikan. Termasuk dalam dunia digital marketing dengan menggunakan visual art sebagai media utama.

Pada masa pandemi Covid-19 saat ini, dunia digital menjadi solusi efektif dalam menjalankan Usaha Mikro Menengah (UMKM) agar tetap beroprasi.

Internet dan media sosial menambah ruang pemasaran yang lebih luas bagi pelaku usaha mikro untuk mengembangkan bisnisnya. Penggunaan media sosial seperti Twitter, Facebook, Skype, Line, WhatsApp, dapat dijadikan layanan bisnis yang cukup menguntungkan.

Melalui patauan tim Indoissue.com terdapat pelaku UMKM masuk dalam oragnisasi Asosiasi Pengusaha Pemula Sukses Indonesia (ASOPPSI) yang aktif dalam memproduksi berbagai macam produk kreatif.

“Kami menyajikan berbagai macam produk bahkan pekerjaan, mulai dari kuliner, fashion, hingga jasa renovasi rumah/gedung,” uajar Rian, Sekretaris Jendral ASOPPSI.

Rian menyampaikan, selama 1 tahun ini ASOPPSI konsisten mengajak pelaku UMKM bersama-sama berjuang di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Dengan hadirnya ASOPPSI saya berharap para pelaku UMKM khususnya pengusaha pemula, mampu tampil bersaing sehingga bisa menciptakan produk-produk berkualitas dan mampu bersaing dengan produk produk dari luar negeri. Lanjutnya.

Rian menegaskan, ASOPPSI akan bersinergi dengan berbagai pihak yang memiliki semangat yang sama dalam
membantu pelaku UMKM, baik dari instansi Pemerintah, Swasta, ataupun komunitas lainnya.

Penulis: Mu’afa RM

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com