Hadir di Musda V Partai Demokrat Maluku, AHY: Agenda Musda Ini Kita Jadikan Untuk Membesarkan Mesin Partai

0
424

indoissue.com – Melalui postingan Instagram, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba-tiba muncul di Musda V Partai Demokrat Maluku yang digelar, Kamis, 26 Agustus 2021 di Manise Hotel, Ambon.

Dalam acara Musda tersebut, AHY juga memberikan arahan terkait Musda yang dilakukan adalah sebagai salah satu forum konsolidasi formal yang dilakukan oleh seluruh pengurus DPD @pdemokrat se-Indonesia.

“Pada Kamis (26/8) lalu, saya bersama Sekjen @teukuriefky dan Kepala BPOKK @ehermankhaeron berkesempatan untuk hadir di Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Maluku secara virtual.” Ucap AHY di postingan Instagram miliknya @agusyudhoyono

AHY juga mengajak seluruh pengurus sampai simpatisan Partai Demokrat di Maluku untuk tetap selalu membantu masyarakat di yang terdampak pandemic Covid-19.

“Secara pribadi, saya tentunya ingin agenda Musda ini kita jadikan sebagai upaya bersama kita untuk membesarkan mesin partai dan menyukseskan agenda Pemilu 2024 nanti, saya juga tak henti-hentinya mengajak seluruh kader untuk saling membantu dan berbagi di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini. “ Pungkas AHY

AHY tak luput menyampaikan harapannya agar Partai Demokrat Maluku harus kembali punya anggota DPR RI, menambah jumlah anggota DPRD provinsi dan kabupaten kota, agar lebih tegas dan mudah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat baik di daerah maupun secara nasional.

“Sekali lagi, selamat menjalankan Musda untuk seluruh anggota dan kader Partai Demokrat di Provinsi Maluku, semoga Demokrat Maluku makin solid serta bisa bangkit serta menjadi pemenang dalam kontestasi-kontestasi politik ke depan. Demokrat Jaya!”. Tutur AHY (TNG)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini